Menambah Tiket Baru (add new ticket)

Add New Ticket digunakan apabila Biller/Merchant ingin mengirimkan pesan ke Artajasa terkait permasalahan yang sedang dihadapi. Langkah-langkah untuk membuat New Ticket adalah sebagai berikut :

a. Klik button “Add New Ticket” untuk memulai pembuatan ticket.
alt text

b. Input “Detail Data Ticket”.
alt text

c. Dan click Create Ticket


Metode Pencarian Keterangan
Priority Status permasalahan (Mandatory)
Ada 3 status prioritas permasalahan :
1. High
2. Normal
3. Low
Help Topic Topik permaasalahan (Mandatory)
Ada 3 topik permasalahan :
1. Support & Technical
2. Claim & Settlement
3. Other
Email Email biller/merchant
Bank Name Bank pengirim / Bank Penerbit kartu ATM (* diisi jika aduan/klaim terkait permasalahan transactional)
Costumer Name Nama Pelanggan Biller (* diisi jika aduan/klaim terkait permasalahan transactional)
Origin Client Merupakan id transaksi yang didapatkan dari Biller/merchant.
Payment Code Virtual Account ID yang di dapat dari sistem Transfer For Payment (TFP) yang berfungsi sebagai nomor rekening tujuan transfer.
Activity Merupakan keterangan kegiatan yang berproses antara sistem Transfer For Payment (TFP) dengan Biller/merchant.
Status Merupaka kode unik (ACK) yang di dapat dari sistem Transfer For Payment (TFP) sebagai acuan saat proses request payment code.